Investor Relations

invesmaPMU MUDHARABAH AMANAH

Bermula dari banyaknya pelanggan [baca Sahabat] QIFAYA yang memiliki kelebihan rezeki dan selama ini ditabung atau didepositokan di perbankan. Mereka mengeluhkan rendahnya bagi hasil yang didapatkan. Sahabat lain merasa gelisah karena depositonya diperbankan konvensional berbasis bunga atau riba yang diharamkan Allah SWT dan dilaknat Rasulullah SAW.

 

Pada tahun 2011 Qifaya Grup membuka peluang kerjasama berupa Penyertaan Modal Usaha (PMU) berbasis syariah dengan konsep bagi hasil (mudharabah) yang lebih adil dan dikelola secara profesional serta amanah berdasarkan prinsip syariah.

 

Diluar dugaan, peluang ini mendapat tanggapan yang sangat baik dari sahabat Qifaya dan telah banyak yang memanfaatkannya. “Selain menguntungkan, saya merasa sangat aman karena dana kita dijamin oleh Qifaya Group dalam bentuk akta notaris” kata bapak Taufik Sayuti SH., salah seorang sahabat Qifaya yang telah bergabung.
Berdasarkan portofolio tahun 2012, keuntungan bagi pemilik dana (shahibul maal) mencapai 3X hasil deposito atau setara dengan 12-16% nett per tahun. Alhamdulillah, semua ini berkah dari Allah SWT dan kepercayaan dari Sahabat Qifaya yang terus bertambah dari waktu ke waktu.

 

Pada tahun 2013, Qifaya kembali membuka kesempatan bagi Bapak/Ibu yang ingin memanfaatkan peluang PMU Mudharabah ini untuk pengembangan usaha jasa travel dan pelaksanaan proyek properti di bawah Qifaya Group.